Selasa, 24 Juli 2018

Museum Angkut - Wahana Wisata Di Kota Batu Yang Populer

Ketika anda berlibur ke kota Batu, rasanya memang belum lengkap jika belum mengunjungi wahana wisata yang bernama museum angkut. Sejak awal dibuka, wahana wisata ini terbilang cukup populer diberbagai kalangan bahkan terdengar hingga ke seluruh Indonesia. Hal itu karena wahana wisata ini dibangun dengan konsep yang cukup unik dan fresh, dimana museum ini merupakan wahana wisata pertama di asia tenggara yang memiliki tema transportasi. Disamping itu, wisata ini juga memiliki tempat yang sangat luas.

Sesuai dengan namanya "angkut" yang bisa diartikan kendaraan atau alat transportasi. Ketika memasuki meseum ini, Anda akan disuguhi dengan beragam koleksi kendaraan dari zaman dahulu yang masih menggunakan tenaga hewan seperti andong, bendi atau dokar hingga kendaraan zaman now seperti pesawat, mobil dan masih banyak lagi alat transportasi yang mungkin belum pernah anda jumpai.

Zona Menarik di Museum Angkut

Seru dan menyenangkan merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan objek wisata ini. Di dalam museum Anda bisa secara langsung melihat pekembangan alat transportasi dalam negeri hingga luar negeri. Selain itu juga terdapat banyak sekali spot foto yang menarik. Bahkan museum angkut juga sering dijadikan tempat foto pre wedding dan pengambilan gambar untuk video klip dan film.

Bisa dikatakan sebagian besar ruangan dalam museum angkut merupakan zona edukasi. Selain disajikan berbagai macam alat transportasi, informasi sejarah juga terpampang dengan jelas dan menarik. Sehingga akan sangat cocok jika Anda ingin mengajak anak-anak agar wawasan mereka semakin bertambah.

Selain menyajikan berbagai alat transportasi, dalam museum angkut juga terdapat zona seperti di luar negeri seperti; Jepang, Uni Eropa, Hollywood dan Bradway. Ketika memasuki zona tersebut, kita akan benar-benar seperti berada di luar negeri, karena situasi tersebut di desain sangat mirip dengan aslinya.

Lihat : Paket Wisata Batu Murah

Zona Sunda Kelapa & Batavia, pada zona ini kita akan melihat bagaimana Batavia pada masa lampau dan lengkap disajikan dengan alat transportasi pada masa itu juga. Bahkan replika pelabuhan Sunda kelapa juga terlihat cukup mirip dengan aslinya dan lengkap dengan situasi pada waktu masa penjajahan.

Di penghujung zona, kita akan melawati gerbong kereta dengan suasana seperti naik kerta. Setelah keluar gerbong, kita akan menuju ke pasar Apung yang mirip seperti khas kalimantan. Dalam pasar ini juga ramai orang berjualan, kita bisa membeli oleh-oleh maupun jajanan khas tradisional seperti; gado-gado, nasi timbel, pempek, gudeg dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Jika anda ingin berkunjung ke wisata Museum Angkut, berikut daftar harga tiket masuknya;
  • Senin hingga Kamis Rp 70.000 per orang
  • Jumat hingga Minggu Rp 100.000 per orang
  • Paket Sakti Rp 375.000 per orang
  • Paket Super Sakti Rp 450.000 per orang
*harga sewaktu-waktu bisa berubah, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami.

Ingin Berwisata Ke Bromo Dengan Seru Dan menyenangkan?
Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Paket Wisata Bromo Dengan Harga Spesial
Hubungi Kami :
📞 : 0821-4329-5334
📞 : 0853-3515-0913